j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Dirt Racing Kembali Ke Konsol Dengan Lebih Banyak Mobil

Divisi Legends, Street Stock, dan Big Block Modified - memperkuat aksi mengemudi dalam game olahraga motor berlisensi terbaru tahun ini, Tony Stewart's All-American Racing, yang diluncurkan pada 4 September.

Ini adalah tindak lanjut dari kesuksesan Tony Stewart's Sprint Car Racing musim dingin yang lalu, yang mempertemukan mantan pengembang NASCAR Monster Games dengan Stewart.

Eldora tidak akan ada di video game kedua Stewart, tetapi All-American Racing akan menampilkan 26 trek baru, ditambah mode karier yang ditingkatkan yang merangkum keputusan personel dan beberapa pilihan manajemen bisnis.

Seorang perwakilan Monster Games mengatakan bahwa studio tersebut berharap untuk mendapatkan “beberapa trek berlisensi sebagai peluang DLC” di kemudian hari, tanpa menyebutkan Eldora secara spesifik. Track itu muncul di NASCAR Heat 5, yang diluncurkan pada bulan Juli, jadi tampaknya terikat dalam kewajiban perizinan yang sedang berlangsung.

Monster Games, yang berbasis di Northfield, Minnesota, mengembangkan empat game NASCAR Heat pertama yang dimulai dengan NASCAR Heat Evolution tahun 2016. Penerbit milik NASCAR, 704Games, tiba-tiba memutuskan hubungan dengan Monster musim gugur lalu. Pengembangan NASCAR Heat seolah-olah dipindahkan secara internal ke 704Games, tetapi NASCAR Heat 5 tahun ini sebagian besar merupakan rekondisi dari karya Monster sebelumnya..

Tony Stewart's All-American Racing diluncurkan di PlayStation 4, Windows PC via Steam, dan Xbox One, seharga $ 29,99. Versi ritel tersedia di Walmart pada 22 September, dan termasuk Sprint Car Racing Tony Stewart. Game itu melibatkan mobil sprint dan pembalap cebol dari seri All Star Circuit of Champions, yang diakuisisi Stewart pada 2015.
Related Posts
Krakenost
Never Stop Dreaming

Related Posts

Post a Comment